Thursday, October 14, 2021

Risma Debat Sengit Lawan Mahasiswa soal Bansos di Lombok | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Menteri Sosial Tri Rismaharini terlibat debat dengan seorang yang diduga aktivis mahasiswa di Lombok Timur, Rabu (13/11). Saat itu Risma tampak dikerubungi oleh petugas dan masyarakat sekitar.

Dalam video yang beredar di media sosial, Risma tampak dikerubungi petugas dan masyarakat. Saat itulah seorang yang diduga mahasiswa mempertanyakan kedatangan Risma di lokasi tersebut dengan suara lantang.

Mahasiswa itu mengatakan kepada Risma bahwa tempat yang didatanginya adalah oknum supplier.

"Ini Lombok Timur, Bu. Kami menyampaikan fakta, kami tahu sengkarut bansos di sini. Ini tempat oknum supplier, kenapa Ibu ke sini?" tanya seorang yang diduga aktivis mahasiswa itu ke Risma.

Sejumlah petugas meminta kepada mahasiswa itu berbicara pelan saja. Sejurus kemudian Risma menjawab mahasiswa itu.

"Kamu jangan fitnah aku ya. Dengerin, kamu berhak ngomong, aku juga berhak ngomong," jawab Risma.

Risma meminta mereka menunjukkan data jika memang ada kecurangan terkait bansos di wilayahnya.

"Kalau bukan niat baik saya, ngapain saya ke sini. Saya tidak tahu ini supplier atau tidak, saya menteri tidak ngurus itu," kata Risma.

"Kalau Anda mau perjuangkan, silakan. Datanya saya tunggu," tandas Risma.



Sumber: market.bisnis

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment