Wednesday, October 14, 2020

Nita Thalia Dituduh Suami Cuek dan Tak Sayang Anak | PT Rifan Financindo

 


PT Rifan Financindo  -  Penyanyi dangdut Nita Thalia sudah dua bulan tidak bertemu dengan anaknya, Sandrina Salsabila. Bukan karena sibuk bekerja apalagi dihalangi sang suami, Nurdin Rudythia, tapi diduga karena Nita Thalia memang belum mau menemui putrinya tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Nurdin Rudythia usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan Nita Thalia. Nita Thalia diduga cuek dan sudah tak sayang dengan anaknya.

Meskipun begitu, Nurdin Rudythia mengatakan komunikasi antara Nita Thalia dan Sandrina Salsabila tetap berjalan. Walau hal itu hanya terjadi melalui sambungan telepon.

"Dua bulan ini belum ketemu, karena Nita belum mau. Jadi saya suruh ketemu tapi nggak mau. Cuma komunikasi lewat HP masih," kata Nurdin Rudythia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kawasan Koja, Jakarta Utara.

Padahal, Sandrina Salsabila yang kini sudah berusia 14 tahun itu ingin sekali menemui ibu tercinta. Namun apa daya, belum ada waktu yang pas untuk hal tersebut.

"Ya namanya anak sama orang tua pastilah pengin ketemu. Cuma katanya bundanya belum mau. Itu menurut anak saya. Mungkin nunggu persidangan ini selesai lah," lanjutnya.

Kini, Sandrina Salsabila sedang berada di rumah Nurdin Rudythia. Ia pun sudah mengetahui soal permasalahan yang terjadi antara kedua orang tuanya itu.

"Saya kasih tahu. Karena kalau tahu dari luar takut," ucap Nurdin Rudythia.

Mengenai urusan hak asuh anak, Nurdin Rudythia membebaskan anaknya untuk memilih. Toh, ia sudah beranjak dewasa dan bisa menentukan jalan hidupnya sendiri.

"Anak sih sekarang kan udah sama saya, anak saya tanya. Lebih nyaman ke siapa. Mau ke ibunya silahkan, ke saya silahkan," tutur Nurdin Rudythia.Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia pada tahun 2000. Ia menjadikan Nita Thalia sebagai istri keduanya pada saat itu.

Selama 20 tahun membina rumah tangga, Nita Thalia mengaku tidak cocok dengan Nurdin Rudythia. Wanita 38 tahun itu mengaku sering disakiti selama menikah dan bertahan hanya untuk sang anak.

Namun Nita Thalia tidak menjelaskan secara gamblang apa yang sudah diperbuat oleh Nurdin Rudythia. Tapi yang jelas, bukan karena permasalahan poligami Nita Thalia menggugat cerai suaminya tersebut.


Sumber: hot.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment