Tuesday, May 24, 2022

Bambang Pacul soal Capres PDIP: Minggu Depan Saya Akan Jawab | PT Rifan Financindo

 PT Rifan Financindo  -  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Bambang Wuryanto atau akrab disapa Bambang Pacul mengatakan, soal calon presiden yang akan diusung partainya semua berada di tangan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri.

Karena itu, dia memilih bungkam terlebih dahulu terkait siapa Capres yang akan diusung partainya di Pilpres 2024.

"Hari ini begini saja. Saya no comment dulu deh ya," kata Bambang Pacul kepada wartawan, Selasa (24/5/2022).

Meski demikian, dia menuturkan jika sudah berdiskusi dengan Megawati, ia berjanji pekan depan akan memberi pernyataan terhadap sikap PDIP.

"Hari ini begini saja saya no comment dulu deh ya, no comment dulu tapi saya janjikan minggu depan saya akan jawab," kata Bambang Pacul.

Sementara itu, dia menegaskan, pencalonan presiden merupakan kewenangan partai politik bukan ormas.

Pernyataan itu disampaikan Pacul menanggapi pidato Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Rakernas V relawan Projo yang disinyalir sebagai sinyal dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Sudah jelas kok pencalonan itu oleh parpol kan begitu. Yaudah nanti kita lihat aja dalam perjalanan," kata Bambang Pacul. Selengkapnya


Sumber : Market.bisnis

 PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment