Wednesday, June 22, 2022

Bantah Bakal Pensiun, Oezil: Jangan Percaya Hoaks! | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Mesut Oezil beberapa kali dirumorkan bakal pensiun dari sepakbola. Pemain Jerman berdarah Turki itu membantahnya.

Spekulasi Oezil bakal pensiun bermula dari pernyataan beberapa pihak. Pertaa, manajer baru Fenerbahce, Jorge Jesus, menyatakan bahwa eks pemain Real Madrid dan Arsenal itu sudah habis.

Pernyataan Jorge Jesus membuat masa depan Oezil di Fenerbahce kian abu-abu. Sebab sebelumnya, pemain 32 tahun itu sudah ditepikan dari skuad karena indisipliner.

Kemudian, agennya, Dr Erkut Sogut, sempat memberikan pernyataan yang isinya menyiratkan Oezil siap berhenti bermain sepakbola. Sang agen menyebut, pemenang Piala Dunia 2014 itu siap pindah menjadi atlet eSport.

Semua spekulasi itu kemudian direspons Oezil. Lewat media sosialnya, ia meminta jangan percaya begitu saja dengan hoaks.

"Saya ingin membuat pernyataan ini untuk mencegah mendiskreditkan diri saya di depan umum, dan untuk memberi tahu pecinta sepakbola dengan benar," cuit Mesut Oezil.

"Pertama-tama, saya membuat persiapan saya secara individu dengan program khusus, dan saya dengan sabar menunggu waktu untuk memenuhi cinta masa kecil saya dan bisa berkontribusi."

"Saya tidak datang ke Fenerbahce dan tanah air saya, Turki, untuk liburan. Setiap kali saya berkeringat dengan jersey kami, saya tidak punya tujuan lain selain berkontribusi. Saya memiliki banyak tujuan yang ingin saya jalani di Fenerbahce, yang merupakan cinta masa kecil saya. Saya tidak akan berhenti dari sepakbola sampai saya melakukan hal-hal tersebut."

"Baik saya dan klub sedang melalui proses yang melekat dalam sepakbola. Adalah keinginan terbesar saya untuk melayani Fenerbahce tercinta dengan melewati proses ini dengan cara terbaik. Permintaan saya kepada penggemar kami adalah agar mereka tidak mempercayai berita palsu di media," tulis Mesut Oezil.


Sumber : 

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment