Monday, November 16, 2020

Lagi, Satu Anggota DPRD Cianjur Terkonfirmasi Positif COVID-19 | PT Rifan Financindo


PT Rifan Financindo   -  Gugus tugas kembali mengkonfirmasi seorang anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test.

"Iya ada satu lagi anggota dewan (DPRD Cianjur) berjenis kelamin laki-laki yang terkonfirmasi positif COVID-19," ujar Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Yusman Faisal, Senin (16/11/2020).

Yusman menuturkan, anggota dewan tersebut kini tengah menjalani isolasi di Vila Bumi Ciherang Kecamatan Pacet Cianjur.

"Kondisinya baik, masih terus mendapat pengawasan dan penanganan dari tim medis di pusat isolasi COVID-19. Baru beberapa hari menjalani isolasi," jelasnya.

Sebelumnya, lanjut Yusman, terkonfirmasi juga anggota DPRD berinisial D, positif COVID-19 serta seorang staf di sekretariat DPRD. Oleh karena itu dengan adanya penambahan tersebut, tercatat sudah 3 orang positif COVID-19 di lingkungan dewan Cianjur.

"Untuk dua orang yang pertama terpapar sudah sembuh usai menjalani isolasi selama dua pekan," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur Aris Heryanto mengatakan meskipun ada anggota dewan yang terkonfirmasi positif, aktivitas di kantor DPRD tetap berjalan. Namun untuk agenda pertemuan dan penerimaan tamu dibatasi.

"Tetap bekerja di kantor, tapi ada pembatasan untuk tamu yang datang. Kami juga pastikan protokol kesehatan dijalankan dan seluruhnya menjalani rapid test secara rutin," ujarnya.



Sumber: News.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment