Friday, February 10, 2023

Danareksa dan Telkom Angkat Mantan Petinggi Bank Mandiri Jadi Dirut PT Jalin | PT Rifan Financindo

 PT Rifan Financindo -  PT Danareksa (Persero) dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, resmi mengangkat Ario Tejo Bayu Aji sebagai Direktur Utama PT Jalin Pembayaran Nusantara. Para pemegang saham juga mengangkat Argabudhy Sasrawiguna sebagai Direktur untuk mendampingi Ario Tejo memimpin perseroan.

Pengangkatan ini tertuang melalui Keputusan Pemegang Saham Di Luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Sirkuler tanggal 08 Februari 2023 tentang Pengangkatan Direksi PT Jalin Pembayaran Nusantara.

"Mewakili Dewan Komisaris, saya mengucapkan selamat kepada Pak Ario dan Pak Arga yang telah diangkat menjadi Direksi Jalin yang baru," ujar Komisaris Jalin, M. Teguh Wirahadikusumah, dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (10/2/2023).


"Semoga dengan adanya kehadiran beliau-beliau di jajaran Direksi Jalin, dapat semakin memajukan Perusahaan, terus bertumbuh, dan bersinergi dengan Himbara dalam mencapai target-target Perusahaan ke depan, khususnya di tahun 2023," sambungnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ario Tejo menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pemegang saham untuk memimpin Jalin. Dirinya berkomitmen untuk menyusun model bisnis yang lebih baik demi peningkatan kualitas dan operasional perusahaan.

"Saya ingin memperkuat posisi Jalin sebagai Payment Infrastructure Provider & Payment Switching Services terdepan di Indonesia, sekaligus kami memastikan akan senantiasa terus berkolaborasi dan memberikan service excellence yang handal kepada seluruh
member Jalin," kata Ario.

Dengan demikian, susunan Direksi PT Jalin Pembayaran Nusantara yang terbaru sebagai berikut:

Direktur Utama: Ario Tejo Bayu Aji
Direktur: Argabudhy Sasrawiguna
Direktur: Aries Barkah
Direktur: Fajar Adimarta
Sebagai tambahan informasi, Ario Tejo Bayu Aji sebelumnya merupakan Chief Operation Officer (COO) PT Mitra Transaksi Indonesia selama 2019 hingga 2022 dan pernah menjabat sebagai VP Digital Channel PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di tahun 2018.

Sementara itu, Argabudhy Sasrawiguna sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional PT BrIngin Gigantara periode 2019-2021, serta Kepala Divisi Operasional Teknologi Informasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selama periode 2017-2018.

Adapun sejak Oktober 2022 hingga Februari 2023, Aries Barkah, Direktur Jalin akan bertugas sebagai Pgs Direktur Utama untuk menjaga kelancaran operasional Perseroan sampai dengan Ario Tejo Bayu Aji ditunjuk sebagai Direktur Utama Jalin.


Sumber : Finance.detik

 PT Rifan Financindo  

No comments:

Post a Comment