Wednesday, August 2, 2023

Bangganya Briptu Tiara Jadi Lulusan Terbaik Akpol Turki, Pidato Depan Erdogan | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Jakarta - Briptu Tiara Nissa Zulbida bangga menjadi lulusan terbaik perserta didik internasional setelah menempuh Pendidikan lanjutan di Akademi Kepolisian Turki. Saat upacara kelulusan, polwan cantik ini pun diberi kesempatan berpidato di depan Presiden Republik Turki Recep Tayyip Erdogan.

Dilansir detikEdu Sabtu (28/7/2023), Nissa menjelaskan mimpi dan tujuannya kepada Erdogan. Awalnya dia berbicara ada polisi dari 16 negara yang ikut pendidikan di Akademi Polisi Turki.

"Bapak Presiden yang saya hormati, kami datang ke Akademi Kepolisian Turki ini dari 16 negara yang berbeda tetapi mimpi dan tujuan yang sama, yaitu untuk dapat melayani negara kami dengan loyalitas dan kesuksesan," ujarnya.

Selama menempuh pendidikan di Akademi Polisi Turki, Briptu Nissa mengaku banyak pelajaran yang diterimanya khususnya tentang pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara. Pendidikan itu dijalaninya sejak 2021 lalu.

Polwan ini jadi lulusan terbaik Akademi Kepolisian Turki Foto: Dok Tiara Nissa Zulbida

"Saya bangga lulus hari ini setelah melewati pendidikan Kepolisian yang kami terima di Akademi Kepolisian Turki, yang merupakan instansi terkemuka negara Republik Turki, yang telah menerima kami di dalam milestone ini untuk bisa memberikan pelayanan terbaik untuk bangsa dan negara" tambahnya.

Briptu Nissa berharap pelajaran yang diterima setiap lulusan Akademi Kepolisian Turki nantinya bisa membawa nilai-nilai kebudayaan serta visi dan misi yang baik. Terutama untuk kemajuan bangsa dan negara masing-masing peserta didik.

"Selama ini kami menerima pelatihan dari Akademi Kepolisian Turki yang dipersiapkan secara profesional, dan berkesempatan untuk dapat mengadopsi budaya beserta visi dan misinya, yang akan memberikan kontribusi bagi kami dan masyarakat", tutup Nissa


Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment