Thursday, August 31, 2023

Jangan Salfok! Ini 10 Aksi Penjual Durian Kekar dan Tampan

Beberapa penjual durian menarik perhatian pembeli karena aksinya saat berjualan. Mereka memamerkan wajah tampan hingga badan kekar. Begini aksinya!




Jordan merupakan pegiat fitness yang dulunya berjualan durian. Ia kerap membantu paman dan tantenya dalam menjual raja buah itu. Sosoknya bahkan sempat viral disebut 'The Prince of Durian'.


Jordan juga disebut mirip artis Taiwan, Jay Chou. Begini posenya saat memamerkan durian yang disandingkan dengan perut six pack miliknya. 


Penjual durian tampan juga bisa ditemukan di Thailand. Toko Bsamfruit di Chiang Mai sempat mempekerjakan beberapa model sebagai penjual di toko mereka. 


Strategi promosi ini rupanya berhasil meningkatkan penjualan. Bsamfruit menjadi laris manis setelah pegawainya diisi pria-pria tampan dan kekar. Foto: Bsamfurit


Penjual durian tampan ini bernama Johnny Tan. Ia adalah mantan pilot sebuah maskapai China yang banting setir menjual durian kupas saat pandemi Covid-19. 



Demi mencari biaya kuliah, pemuda 19 tahun di Kuala Lumpur ini pilih jualan durian di pinggir jalan. Sosoknya bernama Ashton yang juga bertelanjang dada saat jualan. 


Tahun 2019 sempat viral penjual durian kekar dan tampan di Vietnam. Namanya Sorrasek Thuantawee yang juga bekerja sebagai model. 


Wah! Lapak durian di Vietnam ini sudah pasti dipadati pembeli yang tertarik beli durian atau sekadar berinteraksi dengan penjualnya yang tampan. Kamu mau ikutan? 


Di Malaysia juga viral sosok penjual durian yang bertelanjang dada. Ia bahkan tampil keren menggunakan topi untuk menawarkan durian. 


Sayang aksi penjual durian ini dicekal pejabat setempat karena dinilai tak senonoh. Penjual durian itupun diminta mengenakan pakaian. 

Sumber : 

No comments:

Post a Comment