Monday, October 2, 2023

Viral! Bocah Arab Saudi Minta Mercedes Langsung Dipenuhi MBS

Sebuah video yang viral di internet menunjukkan momen tak biasa ketika seorang bocah Arab Saudi meminta mobil merek Mercedes kepada Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman (MBS). Yang semakin membuat heboh internet, MBS langsung mengabulkan permintaan bocah tersebut.
Seperti dilansir media lokal India, News18 dan media lokal Pakistan, SamaaTV, Senin (2/10/2023), video viral itu direkam ketika MBS melakukan kunjungan ke Tabuk, sebuah kota di wilayah Saudi bagian barat laut. Banyak pengguna media sosial yang menonton dan memberikan komentar terhadap video viral itu.

Dalam video yang viral di media sosial, MBS terlihat berjalan keluar dari sebuah gedung dengan ditemani rombongannya. Kerumunan orang tampak tidak sabar menunggu di luar gedung untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Putra Mahkota Saudi yang menuntaskan kunjungannya.

Di tengah kerumunan orang itu, ada seorang pria yang mendekati MBS sembari menggendong seorang bocah laki-laki, yang diduga anaknya. Keduanya dengan hangat menyambut MBS dan terjadilah interaksi antara bocah laki-laki itu dengan MBS, di mana permintaan tidak biasa dilontarkan oleh bocah itu.

Terdengar secara samar-samar dalam video yang viral bahwa bocah laki-laki itu mengatakan 'Saya ingin sebuah Mercedes' kepada MBS, sembari tangannya menunjuk mobil yang menunggu di dekat mereka. Disebutkan bahwa MBS menanggapi bocah itu dengan mengatakan: "Kamu mau sebuah Mercedes?"

Bocah itu kemudian tampak menganggukkan kepala penuh semangat, dan MBS dengan senyuman hangat melakukan gerakan menyentuh ujung hidungnya -- simbol yang menandakan persetujuan atas permintaan bocah tersebut.

MBS kemudian menginstruksikan salah satu ajudannya untuk mencatat alamat bocah laki-laki itu.

Keesokan harinya, permintaan bocah laki-laki itu telah terkabul, dengan foto dirinya saat berpose dengan mobil mewah disertakan dalam video yang sama.

Video viral itu memicu beragam komentar, yang kebanyakan bernada positif, di media sosial. Beberapa pengguna media sosial mengungkapkan kekaguman atas respons hangat MBS terhadap permintaan bocah kecil itu, namun ada juga yang mengakui mereka merasa iri dengan bocah yang beruntung itu.

"Negara yang diberkati...mencatat alamatnya dan keesokan harinya Mercedes ada di rumah," demikian bunyi salah satu komentar di media sosial.


"Saya mengidentifikasi diri sebagai anak Arab Saudi. Saya juga ingin sebuah Mercedes," tulis komentar pengguna media sosial lainnya, disertai dengan emoji tertawa.


No comments:

Post a Comment