Friday, March 31, 2023

Ini Strategi Honda Power Products Genjot Penjualan-Layanan di 2023 | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  - Honda Power Products saat ini semakin merajai pasar mesin penggerak di sektor pertanian dan perikanan di Indonesia. Dimulai dengan Mesin Kelas Komersil Seri GX dengan kualitas kelas dunia, hingga seri GP dengan harga yang lebih terjangkau.

Pasalnya, kebutuhan mesin penggerak untuk pertanian dan perikanan di Indonesia saat ini bisa dibilang cukup meningkat. Hal ini sejalan dengan program pemerintah dalam mekanisasi alat pertanian dan perikanan yang lebih efisien.

Business Development Manager Honda Power Products Indonesia Muhammad Daniswara menyebut penjualan Honda Power Products mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun ke tahun, dengan strategi bisnis ekspansi pasar di area area pusat pertanian dan perikanan seluruh Indonesia.

"Kami rasa tidak ada alasan untuk tidak optimis di tahun ini. Kembali faktor pendorongnya adalah bagaimana menyediakan Produk yang sesuai untuk konsumen di Indonesia, fitur yang diminati masyarakat," ujarnya dalam keterangan tertulis.

"Selain itu persaingan sesungguhnya dari bisnis power products adalah lebih kepada layanan yang diberikan bukan hanya soal spesifikasi produk," tambahnya.

Dalam menggenjot penjualan, pihaknya menerapkan berbagai strategi penjualan terutama dalam fasilitas pembiayaan. Misalnya saja bagi nelayan yang ingin membeli produk Honda di dealer resmi namun belum cukup keuangannya, maka nelayan tersebut bisa mengajukan pembayaran cicilan dengan leasing yang telah bekerja sama dengan Honda Power Products Indonesia.

Sejalan dengan rencana pemerintah untuk mengembangkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan timur, Honda Power Products Indonesia berkomitmen untuk ikut mengembangkan wilayah tersebut di sisi mekanisasi alat pertanian dan perikanan dengan terus mengembangkan jaringan dealer 3S ( Penjualan, Servis & Suku cadang) di Provinsi Kalimantan dan memberikan produk dan layanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalimantan.

"Kami akan fokus untuk membantu mengembagkan sektor pertanian dan perikanan di wilayah kalimantan dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk masyarakat Kalimantan," pungkasnya.

Sumber : detik

 PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment